Sukses

Busquets dan Barcelona Belum Sepakat soal Kontrak Baru

Liputan6.com, Barcelona - Masa depan Sergio Busquets bersama Barcelona belum jelas. Busquets masih dalam pembicaraan dengan manajemen Blaugrana.

Kesepakatan baru memang belum tercapai terkait kontrak gelandang berusia 30 tahun itu. Busquets kabarnya meminta kontraknya diperbarui.

Namun, kontrak Busquets dengan Barcelona sesungguhnya baru akan habis pada Juni 2021. Namun, pemain internasional Spanyol itu ingin kenaikan gaji.

Seperti dilansir Marca, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan kontrak. Barcelona belum menyetujui permintaan yang diajukan perwakilan Busquets.

Masih ada detail-detail kecil yang mencegah pena diletakkan di atas kertas pada kontrak. Busquets juga masih sabar menanti.

2 dari 3 halaman

Rencana Diumumkan

Kemungkinan kesepakatan terjadi sebelum akhir pekan. Kontrak baru rencananya diumumkan ketika Busquets kembali dari tugas internasional bersama Timnas Spanyol.

Busquets merupakan pemain jebolan akademi La Masia Barcelona. Sepanjang kariernya, Busquets hanya membela satu klub yakni Blaugrana.

3 dari 3 halaman

Peminat

Busquets bukan pemain yang sepi peminat kendati usianya telah menyentuh kepala tiga. Manchester City dan Paris Saint-Germain konon memantau perkembangan masa depan Busquets di Camp Nou.