Sukses

Kylian Mbappe Dinilai Masih Kalah Kelas dari Hazard

Kylian Mbappe telah diberi predikat sebagai salah satu winger terbaik di dunia meski baru berusia 19 tahun.

Liputan6.com, London - Antonio Rudiger baru saja mencicipi bagaimana rasanya berhadapan dengan Kylian Mbappe. Duel itu terjadi saat timnas Jerman bersua dengan Prancis di pentas UEFA Nations League, baru-baru ini.

Rudiger dan Kylian Mbappe sama-sama bermain sebagai starter pada laga itu. Mereka berduel langsung karena Mbappe dipasang sebagai pemain sayap kanan, sementara Rudiger sebagai bek kiri.

Tak ada pemenang dalam duel itu, baik Rudiger dengan Mbappe ataupun Jerman dan Prancis. Sebab, laga itu berakhir imbang 0-0.

Meski masih berusia 19 tahun, Kylian Mbappe sudah diberi predikat sebagai salah satu winger terbaik di dunia sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eden Hazard

Menurut Rudiger, pemain PSG tersebut memang hebat. Namun, ia menyebut ada rekan setimnya di Chelsea, Eden Hazard, yang masih lebih hebat darinya.

"Mbappe luar biasa cepat, sangat bagus," pujinya seperti dilansir dari Goal International. "Untuk menghentikannya, Anda harus melakukannya sebagai sebuah tim. Karena jika sendirian, ya semoga berhasil!"

"Tapi, bagi saya yang terbaik di dunia adalah Messi, lalu Hazard," tegas Rudiger.

3 dari 3 halaman

Persaingan Giroud - Morata

Mantan bek asal AS Roma ini berkomentar terkait lini serang Chelsea. Ia membahas kedua penyerang yang sekarang ini dimiliki The Blues, yakni Alvaro Morata dan Olivier Giroud.

Saat ini, Morata menjadi penyerang utama pilihan Maurizio Sarri. Ia selalu jadi starter di empat pertandingan The Blues sejauh ini. Sementara itu, Giroud bermain sebagai pemain pengganti dalam tiga pertandingan.

Ia berharap ke depannya Giroud nanti bisa lebih produktif mencetak gol. Sebab, jika itu terjadi, maka akan ada persaingan yang bagus dengan Morata dan itu akan menguntungkan tim.

"Saya suka [Giroud] sebagai striker, ia tangguh dan suka menggunakan tubuhnya. Alvaro berlatih di seluruh masa pramusim ketika Giroud terlambat gabung tim setelah Piala Dunia."

"Tapi, Olivier bisa sangat penting bagi kami seperti pada akhir musim lalu. Jika ia mulai mencetak gol, itu akan menjadi persaingan yang bagus untuk mereka," tuturnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.