Sukses

Jardim: Mbappe Bakal Jadi Penerus Ronaldo

Mbappe sudah lama mengidolakan Ronaldo.

Liputan6.com, Monaco - Leonardo Jardim tak sungkan memuji kualitas Kylian Mbappe. Pelatih AS Monaco itu bahkan yakin Mbappe bakal sesukses Cristiano Ronaldo.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mbappe adalah penggemar berat Ronaldo. Sejak masih kecil, pemain berdarah Prancis ini selalu mengikuti perjalanan karier Ronaldo dan menyimpan banyak kenang-kenangan soal Ronaldo.

Kini, si bocah penggemar itu sudah mulai mengikuti jejak Ronaldo. Meski masih berusia 19 tahun, Mbappe sudah jadi pilihan utama timnas Prancis, dia terbukti tampil gemilang di Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Menurut Jardim, Mbappe yang sekarang bukanlah sosok yang dia kenal dahulu. Kini Mbappe bukan lagi seorang bocah, dia meyakini pengalaman Mbappe telah membuatnya semakin dewasa dan berkembang sebagai pesepak bola.

"Kylian (Mbappe) di usianya yang masih sangat muda sudah menarik perhatian. Dia sudah mengalami perkembangan yang luar biasa dalam tiga tahun terakhir dan juga tampil menonjol di Piala Dunia," ujar Jardim dikutip dari Tribalfootball.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pertahankan Performa

Lebih lanjut, Jardim juga menantang Mbappe untuk mempertahankan performanya. Dia menilai sekiranya Mbappe mampu mempertahankan penampilan apiknya kini, maka Mbappe bisa jadi kandidat kuat suksesor Ronaldo.

"Jika dia bisa mempertahankan level dan evolusi ini, dia bisa jadi penerus Cristiano Ronaldo," Jardim mengakhiri.

Pendapat Jardim ini pun senada dengan beberapa legenda sepak bola. Beberapa waktu lalu, Pele bahkan menyampaikan pujian langsung pada Mbappe yang menyamai rekornya di Piala Dunia.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.