Sukses

Tunda Kontrak Baru, Striker MU Menuju Juventus

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Anthony Martial menunda memperpanjang kontraknya. Dia dikabarkan membuka pintu bergabung dengan Juventus.

Martial masih memperjuangkan tempatnya di tim utama MU. Striker berusia 22 tahun itu masih kalah bersaing dengan Alexis Sanchez yang biasanya menempati pos sayap kiri.

Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan MU di Liga Inggris, Martial baru memainkan laga. Dia hanya mencatatkan menit bermain selama 60 menit.

Karena hal tersebut, Martial masih menunda memperpanjang kontraknya bersama Setan Merah. Padahal, kontraknya akan habis pada 30 Juni 2019.

Manajemen MU berniat mengaktifkan opsi perpanjangan 12 bulan kontak bagi Martial. Namun, hingga kini, dia belum memberikan jawaban.

2 dari 3 halaman

Gabung Juventus

Belum memperpanjang kontrak membuat Martial dikabarkan semakin dekat dengan Juventus. Bahkan, pada Januari 2019, dia bisa hengkang ke Si Nyonya Tua dengan gratis.

Seperti diberitakan Calcio Mercato, striker asal Prancis ini menjadi salah satu incaran Juventus. Si Nyonya Tua meyakini Martial sebagai salah satu pemain muda berbakat.

Namun untuk menjaga Martial, MU bersedia memberikan gaji besar. Mantan striker AS Monaco itu disodorkan gaji sebesar 10 juta euro oleh MU.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Martial

Berikut statistik Anthony Martial bersama Manchester United sejak 2015:

Main: 137

Menit bermain: 9.042

Gol: 36

Assist: 26

Kartu kuning: 9

Kartu merah: 0

Saksikan video pilihan berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Legenda Jerman Semprot Cristiano Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Bek Juventus Takjub Lihat Latihan Cristiano Ronaldo