Sukses

Luka Modric Bantah Inter Milan Lakukan Pendekatan Ilegal

Madrid - Gelandang internasional Kroasia, Luka Modric, memberikan pernyataan kepada FIFA atas laporan Real Madrid mengenai pendekatan ilegal Inter Milan kepadanya. Namun, Modric memberikan penyataan yang mengejutkan, seperti dilansir Don Balon pada Sabtu (18/8/2018).

"Mengejutkan Presiden Real Madrid, Luka Modric mengaku bukan Inter Milan yang mendekati. Inter Milan sepenuh sadar tidak dapat memberikan tawaran melebihi 150 juta euro kepada Real Madrid," tulis Don Balon.

"Sebaliknya, Modric mengaku menjadi sosok yang menempatkan diri untuk menghubungi Inter Milan, sebuah tim impiannya pada masa kecil dan saat ini ada tiga rekannya sesama pemain Kroasia."

"Modric mengatakan bersedia memaksa keluar dari Real Madrid. Semua ini menjadi tidak perlu ketika Real Madrid mengusulkan tawaran kontrak baru."

"Dalam keterangan tersebut, Modric membebaskan Inter Milan dari semua kesalahan. Dia mengonfirmasi menghubungi Inter Milan melalui agennya, dan bukan sebaliknya. Belum ada keterangan dari Presiden Real Madrid Florentino Perez menanggapi hal itu," tutup Don Balon.

Pernyataan Modric semakin menjelaskan keinginannya meninggalkan Santiago Bernabeu. Modric telah enam musim berseragam Los Blancos dan sukses mempersembahkan 14 gelar bergengsi.

Kontrak Modric bersama Real Madrid baru akan berakhir pada musim panas 2020. Dia dan agennya, Vlado Lemic, menolak opsi perpanjangan kontrak yang ditawarkan Real Madrid.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sergio Ramos Usung Kebangkitan Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Gara-gara Modric, Inter Milan Tempuh Jalur Hukum