Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam 19 Agustus 2018

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan kedua telah bergulir sejak Sabtu (18/8/2018). Sejumlah klub unggulan mampu meraih poin penting dalam laga itu.

Duel derby London antara Chelsea kontra Arsenal mampu dimenangkan tuan rumah. The Blues unggul tipis 3-2 atas tamunya dari London Utara.

Tiga gol Chelsea disumbangkan Pedro, Alvaro Morata, dan Marcos Alonso. Sementara dua gol Arsenal diciptakan oleh Henrikh Mkhitaryan dan Alex Iwobi.

Kemenangan membuat Chelsea kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi poin sempurna dari dua laga.

Sementara Arsenal terjerumus di papan bawah klasemen Liga Inggris. Mereka kalah dalam dua laga perdana musim ini.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Sedangkan derby London lain juga digelar di Wembley semalam. Tottenham Hotspur menang 3-1 atas klub promosi Fulham.

Tiga gol dilesakkan oleh Lucas Moura, Kieran Trippier dan Harry Kane. Sementara Fulham hanya membalas melalui Alex Mitrovic.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris semalam:

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Cardiff City 0 - 0 Newcastle

Everton 2 - 1 Southampton

Leicester City 2 - 0 Wolverhampton

Tottenham 3 - 1 Fulham

West Ham 1 - 2 AFC Bournemouth

Chelsea 3 - 2 Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.