Sukses

Klasemen Sementara Liga Inggris: Chelsea Tempel Ketat Liverpool

Liverpool untuk sementara ada di posisi teratas klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Pekan pertama Liga Inggris musim 2018/2019 sudah digelar pekan lalu. Pertandingan di laga perdana ditandai dengan kemenangan tim-tim besar.

Manchester United (MU), Liverpool, Manchester City, Liverpool, serta Chelsea memetik poin penuh. Alhasil, mereka langsung bersaing di papan atas klasemen sementara Liga Inggris.

Liverpool berhak menempati posisi teratas karena mencetak gol paling banyak. Mereka menang telak 4-0 atas West Ham United.

Kemudian, Chelsea menempati posisi dua di pekan pertama. Mereka meraih kemenangan tiga gol tanpa balas dari Huddersfield Town.

The Blues, yang kini ditangani Maurizio Sarri mencetak gol pertama melalui N'Golo Kante. Setelah itu, Chelsea mendapat hadiah penalti setelah Marcos Alonso dilanggar di kotak penalti. Jorginho yang bertugas sebagai eksekutor dengan mudah membobol gawang, Ben Hamer.

Pada babak kedua, Chelsea menambah satu gol lagi ke gawang Huddersfield. Gol dicetak Pedro Rodriguez.

 

<p><em><strong>* Update Terkini <a href="https://www.liputan6.com/tag/asian-games-2018">Asian Games 2018</a> Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia <a href="https://www.liputan6.com/asian-games">di Sini</a>.</strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Awal

Sementara itu, juara bertahan, Manchester City sukses menaklukkan Arsenal dalam pertandingan di Emirates Stadium, Minggu 12 Agustus 2018 lalu.

Anak asuh Pep Guardiola menang 2-0 berkat gol Raheem Sterling dan Bernardo Silva. Kemenangan ini jadi awal bagus ManCity untuk mengarungi Liga Inggris musim ini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klasemen Liga Inggris