Sukses

Unai Emery Tidak Terima Arsenal Takluk dari Manchester City

London - Manajer Arsenal, Unai Emery, menganggap timnya tidak layak kalah 0-2 dari Manchester City pada pekan pertama Premier League, di Stadion Emirates, London, Minggu (12/8/2018).

"Hasilnya 0-2 (untuk Manchester City). Namun, saya rasa kami seharusnya mendapat hasil lebih baik selama 90 menit," kata Emery yang menjalani laga resmi pertamanya di Arsenal.

"Pada babak pertama, kami tidak bermain sesuai keinginan. Namun, kami lebih baik pada babak kedua. Kami mampu mengembangkan permainan dan mematahkan serangan lawan," lanjut Emery.

Arsenal takluk melalui gol-gol Raheem Sterling pada menit ke-14 dan Bernardo Silva pada menit ke-64. Pada laga tersebut, Emery memberikan kepercayaan kepada rekrutan baru, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi, untuk bermain sejak menit pertama.

"Ini pertandingan Premier League pertama untuk Guendouzi. Dia memiliki kualitas dan cepat beradaptasi di lapangan," lanjut Emery.

"Kami ingin memulai liga di depan pendukung sendiri. Kami menunjukkan performa baik, namun tidak bisa memberikan kemenangan. Namun, saya rasa kami cukup puas dengan performa di lapangan," ujar Emery.

Hasil ini membuat Arsenal berada di urutan ke-15 klasemen sementara Premier League. Arsenal, bersama tujuh tim lain menelan kekalahan pada pekan pertama Premier League.

Sumber: BBC

Artikel Selanjutnya
Pep Guardiola: Manchester City Belum Tunjukkan Performa Terbaik
Artikel Selanjutnya
Bungkam Arsenal, Start Mulus Manchester City di Laga Pertama