Sukses

Live Streaming Indosiar Sriwijaya FC Vs Madura United di Liga 1

Sriwijaya FC bakal menghadapi Madura United di H. Agus Salim, Padang.

Liputan6.com, Jakarta - Sriwijaya FC akan menjamu Madura United di H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018) dalam lanjutan kompetisi GO Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.

Laskar Wong Kito tidak mau larut dalam kekalahan sebelumnya dari Persib Bandung. Namun, meski bermain kandang, Sriwijaya FC harus mengungsi ke Padang, karena Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, akan dipakai untuk Asian Games 2018.

Madura United juga bukan lawan yang mudah bagi Sriwijaya FC. Madura United dalam enam pertandingan terakhir tidak terkalahkan di Liga 1.

Di sisi lain, Madura United Tengah mengejar catatan positif di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Madura United ingin menempel Persib di klasemen, yang kemarin baru dikalahkan Mitra Kukar.

Laga sengit ini akan berlangsung pukul 15.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Berikut link live streaming laga Sriwijaya FC vs Madura United.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Saksikan pertandingan Sriwijaya FC vs Madura United melalui live streaming Indosiar hanya di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan Susunan Pemain

Sriwijaya FC (4-2-3-1): Teja Paku Alam (Kiper); Goran Gancev, Alan Henrique, Mohamadou Al Hadji, Ahmad Faris (Belakang): Zalnando, Yu Hyun-koo, Syahrian Abimanyu, Nur Iskandar, Esteban Viscarra (Tengah); Manucechr Dzalilov (Depan)

Pelatih: Subangkit

Madura United (4-3-3): Satria Tama (Kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (Belakang); Asep Berlian, Zah Rahan, Slamet Nurcahyo (Tengah); Milad Zeneyedpour, Mamadou Samassa, Greg Nwokolo (Depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.