Sukses

Jadwal Persija Vs PSMS Medan di Liga 1 2018

Duel seru Persija vs PSMS Medan mewarnai pekan ke-20 Liga 1 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sebelum memasuki libur Asian Games 2018, Liga 1 masih menghelat laga-laganya. Memasuki pekan ke-20, total ada sembilan pertandingan yang akan digelar.

Salah satunya adalah duel seru Persija Jakarta vs PSMS Medan. Seru, karena kedua tim memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia, terutama di era perserikatan.

Keduanya memang pernah punya nama besar di era perserikatan. Persija, yang sore ini menghadapi Persijabo Bogor di Piala Indonesia, sembilan kali jadi juara dia ajang tersebut, sedangkan PSMS enam kali.

Bagi Persija sendiri, laga ini sangat penting untuk dimenangkan demi terus merangsek ke puncak klasemen menempel Persib Bandung. Persija sendiri saat ini berada di posisi keempat, tertinggal enam poin dari Persib.

Sementara bagi PSMS, laga ini harus mereka manfaatkan untuk mulai menabung poin demi lepas dari jeratan degradasi. Seperti diketahui, PSMS saat ini berada di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 18 poin.

Berikut jadwal Persija vs PSMS di Liga 1 2018:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Minggu, 12 Agustus

15.30 WIB, Persija vs PSMS

Stadion Sultan Agung, Bantul

Live Indosiar

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 hingga pekan 19. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.