Sukses

Gelar Pertemuan, Real Madrid Segera Putuskan Nasib Modric

Liputan6.com, Jakarta Masa depan Luka Modric bersama Real Madrid akan segera terjawab hari ini. Rencananya manajemen Real Madrid akan membahas masa depan sang gelandang dengan semua stakeholder pada hari ini.

Modric sendiri bisa dikatakan sudah menjadi sosok yang krusial bagi lini tengah REal Madrid. Berkat permainannya yang kreatifnya, Real Madrid berhasil memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun dalam tiga tahun terakhir.

Namun, setelah Piala Dunia kemarin, ada gosip Modric ingin meninggalkan Real Madrid. Inter Milan dikabarkan akan menawar sang pemain pada bursa transfer kali ini.

Dilansir dari Marca, Jumat (10/8/2018), Real Madrid akan mengambil sikap. Mereka kabarnya menggelar pertemuan dengan perwakilan Modric dan sang pemain untuk membahas situasi transfer mereka saat ini.

2 dari 3 halaman

Inginkan Bertahan

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah mengambil sikap yang jelas mengenai masa depan Modric. Mereka ingin sang gelandang bertahan di Bernabeu musim depan.

Modric dinilai merupakan pemain yang krusial bagi Madrid. Ia dinilai menjadi ikon klub setelah kepergian Cristiano Ronaldo sehingga mereka ingin sang gelandang bertahan.

Madrid juga kabarnya enggan melepas sang gelandang karena pemain yang diproyeksikan menggantikan perannya, Mateo Kovacic sudah resmi pindah ke Chelsea sebagai pemain pinjaman. Untuk itu mereka menutup pintu keluar untuk eks Tottenham tersebut.

3 dari 3 halaman

Siap Bertahan

Laporan itu juga mengklaim bahwa niatan Real Madrid itu mendapatkan tanggapan yang positif dari pihak Modric.

Modric sendiri dikabarkan sudah kerasan berada di Real Madrid. Untuk itu ia merasa ingin bertahan di Bernabeu pada musim panas ini.

Namun sebagai kompensasinya, pihak Modric dikabarkan menginginkan kontrak baru sang pemain. Mereka ingin mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan untuk sang pemain, terutama setelah ia tampil mengesankan di Piala Dunia 2018 kemarin.

Inter Milan sendiri kabarnya bakal kesulitan untuk mendapatkan Modric. Presiden Madrid, Florentino Perez mengatakan bahwa Luka Modric hanya dijual dengan mahar 650 juta Euro.

Sumber: bola.net

Artikel Selanjutnya
Khawatir Direbut Inter Milan, Real Madrid Bertemu Luka Modric
Artikel Selanjutnya
Courtois Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Chelsea