Sukses

Chelsea Bakal Depak Dua Pemain Lagi

Liputan6.com, Jakarta Bursa transfer Liga Inggris sudah ditutup, tapi Chelsea diyakini masih akan melepas pemain. Menurut eks kapten, Dennis Wise, The Blues mungkin mendepak dua pemain lagi.

Aktivitas pembelian Chelsea terhenti pada nama Mateo Kovacic, yang menjadi bagian dari perpindahan Thibaut Courtois ke Real Madrid. Pemain asal Kroasia itu bergabung dengan status pinjaman selama satu musim.

Kedatangannya membuat lini tengah skuat asuhan Maurizo Sarri tersebut semakin "gendut". Untuk merampingkan tim, beberapa pemain akan dilego ke tim yang masih bisa melakukan aktivitas jual-beli pemain seperti Serie A.

Dua nama yang diyakini Wise akan bergabung dengan klub lain adalah Danny Drinkwater dan Tiemoue Bakayoko. Menurutnya, kehadiran keduanya sudah tidak dibutuhkan lagi oleh juara FA Cup tersebut.

"Mereka punya cukup banyak pemain yang bisa bermain di posisi itu. Menarik apakah kami akan melihat satu atau dua gelandang Chelsea akan pergi. Anda tak pernah tahu," ujar Wise kepada Sky Sports News.

"Bakayoko, Danny Drinkwater. Saya pikir mereka tidak akan terlibat cukup banyak," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

AC Milan

Menurut laporan dari Goal, AC Milan merupakan salah satu tim yang berminat membajak Bakayoko dari Stamford Bridge. Perwakilan dari kedua tim diyakini akan bertemu dalam waktu dekat untuk mendiskusikan kepindahannya.

Adapun nasib Drinkwater sendiri cukup sial. Kabarnya, peminat pemain berumur 28 tahun itu hanya dari klub Inggris, dan diyakini tak akan pindah lantaran bursa transfer Premier League telah resmi ditutup.

Pemain-pemain lain yang sebelumnya dirumorkan akan hengkang, seperti Willian dan Eden Hazard, nampaknya masih akan berseragam Chelsea pada musim ini. Seperti yang diketahui, keduanya cukup sering dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid.

Sumber Bola.net

Artikel Selanjutnya
Kovacic Senang Gabung Chelsea
Artikel Selanjutnya
Courtois Ucapkan Terima Kasih kepada Fans Chelsea