Sukses

Bayern Munchen Tolak Boyong Ante Rebic

Bayern Munchen keberatan dengan harga Ante Rebic.

- Niko Kovac menyatakan kalau Bayern Munchen tak ingin merekrut Ante Rebic. Sebelumnya, Bayern Munchen disebut sebagai klub yang paling berpeluang mendapatkan pemain asal Kroasia itu.

 

"Tidak ada kontak antara Bayern Munchen dan Ante Rebic. Dia adalah pemain yang bagus dan hebat. Namun, untuk merekrutnya ke sini adalah hal yang tidak mungkin," ujar Kovac.

"Harga pemain tersebut tidak masuk akal untuk saat ini, dan masa yang akan datang," ungkap Kovac.

Klub pemilik Rebic, Eintracht Frankfurt, disebut siap melepas sang pemain jika mendapat tawaran sebesar 50 juta pounds (Rp 931,34 miliar). Frankfurt dianggap mencari keuntungan setelah Rebic tampil impresif bersama Kroasia pada Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, Rebic sempat dikaitkan dengan Manchester United. Pemain berusia 24 tahun itu dapat menjadi alternatif jika The Red Devils gagal mendapatkan Gareth Bale.

Namun, negosiasi antara kedua klub tidak kunjung terjadi. Hal itu membuat Bayern Munchen disebut mencoba masuk dalam bursa karena melihat Rebic sebagai pemain potensial untuk menjadi suksesor Franck Ribery atau Arjen Robben.

Sumber: TEAMtalk

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.