Sukses

Top 10 Berita Bola: Peluang Mesin Gol Timnas Indonesia Tambah Pundi Gol

Di Piala AFF U-16 2018, penampilan Bagus Kahfi benar-benar jadi kunci permainan Timnas Indonesia U-16.

Liputan6.com, Jakarta Prestasi membanggakan diraih Timnas Indonesia U-16. Selain sudah memastikan lolos ke semifinal, mereka juga menempatkan pemainnya dalam puncak daftar top scorer Piala AFF U-16 2018.

Pemain itu adalah Amiruddin Bagus Kahfi. Ia sudah mencetak delapan gol di Piala AFF U-16.

Ia unggul dua gol atas penyerang Vietnam, Dinh Thanh Trung yang membukukan enam gol. Di bawah Thanh Trung, ada tiga pemain yang mengoleksi tiga gol, Chony Wenpaserth (Laos), Naung Naung Soe (Myanmar), dan Nguyen Quoc Hoang (Vietnam).

Sepanjang Piala AFF U-16 2018, penampilan Bagus Kahfi benar-benar jadi kunci permainan Timnas Indonesia U-16. Secara konsisten ia melesakkan dua gol di setiap pertandingan anak asuh Fakhri Husaini tersebut.

Sepak terjang Timnas Indonesia dan Bagus Kahfi menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler pada Senin (6/8/2018). Berikut daftar lengkapnya:

1. Top Scorer Piala AFF: Mesin Gol Timnas Indonesia U-16 Kian Menjauh

Timnas Indonesia U-16 patut berbangga. Selain memastikan tiket semifinal, mereka juga menempatkan pemainnya dalam puncak daftar top scorer Piala AFF U-16 2018. Ia adalah Amiruddin Bagus Kahfi.

Sepanjang Piala AFF U-16 2018, penampilan Bagus Kahfi benar-benar jadi kunci permainan Timnas Indonesia U-16. Secara konsisten ia melesakkan dua gol di setiap pertandingan anak asuh Fakhri Husaini tersebut.

Alhasil, sudah delapan gol yang dikoleksi Bagus Kahfi di Piala AFF U-16. Ia unggul dua gol atas penyerang Vietnam, Dinh Thanh Trung yang membukukan enam gol. Di bawah Thanh Trung, ada tiga pemain yang mengoleksi tiga gol, Chony Wenpaserth (Laos), Naung Naung Soe (Myanmar), dan Nguyen Quoc Hoang (Vietnam).

Bagus Kahfi pun memiliki peluang untuk terus menambah pundi-pundi golnya bersama Timnas Indonesia U-16. Itu karena Timnas U-16 telah memastikan tiket semifinal usai menaklukkan Timor Leste 3-0 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (4/8/2018). Baca selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Klasemen Sementara MotoGP 2018: Dovizioso Naik Peringkat

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil memenangi seri MotoGP Ceska 2018 di Sirkuit Brno, Minggu (5/8/2018). Hasil tersebut membuat pembalap asal Italia itu naik posisi di klasemen sementara MotoGP 2018.

Bagi Divizioso, kemenangan itu menjadi yang kedua diraih pada musim ini. Sebelumnya, Divizioso menjadi juara pada seri pembuka di Qatar.

Setelah seri Qatar, Dovizioso kesulitan meraih podium dan tiga kali gagal finis. Dia hanya pernah menempati urutan kedua pada balapan seri Italia di Sirkuit Mugello. Baca selengkapnya di sini

3. Pamer Perut Buncit, Mantan Pacar Cristiano Ronaldo Hamil Lagi?

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo mengunggah foto baru di Instagram pribadinya yang mengundang tanya. Dalam foto tersebut, Irina tidak memberikan caption.

Dalam foto terbarunya, wanita yang memacari Ronaldo selama lima tahun itu terlihat hanya mengenakan bikini. Namun, bukan pakaian Irina yang membuat heboh.

Wanita asal Rusia ini membuat heboh karena perut buncitnya. Tentunya, itu membuat heboh netizen yang membanjiri kolom komentarnya. Baca selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Demi Pogba, Juventus Barter Pemain dengan MU

5. Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018

6. Ini Kunci Dovizioso Kalahkan Marquez pada MotoGP Ceska

7. Klasemen AFF U-16 Jelang Timnas Indonesia U-16 Vs Kamboja

8. Bintang Inter Milan Buka Peluang Gabung MU

9. Jose Mourinho Meragukan Kualitas Manchester United

10. MotoGP: Posisi Lebih Baik, Rossi Tetap Jagokan Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini