Sukses

Bek Manchester City Targetkan Sapu Bersih Gelar

Liputan6.com, Manchester - Bek tengah Manchester City, Aymeric Laporte, menegaskan timnya sudah siap menyapu semua gelar yang tersedia musim ini. The Citizens baru saja meraih gelar pertama di Community Shield dengan mengalahkan Chelsea 2-0, Minggu (5/8) malam WIB.

Meski tak diperkuat beberapa pemain intinya, Manchester City tetap superior di hadapan Chelsea, yang baru beradaptasi dengan taktik Maurizio Sarri.

Dua gol Sergio Arguero pada masing-masing babak sudah cukup mengantarkan Manchester City meraih gelar juara pertama mereka musim ini.

Adapun di musim 2018/19 ini Manchester City berpeluang meraih empat gelar, yakni Premier League, Carabao Cup, FA Cup dan Liga Champions. Melihat kekuatan Man City saat ini, Laporte optimistis timnya mampu berbicara banyak.

Laporte percaya skuat Manchester City saat ini sudah lebih baik daripada musim lalu. Dia pun menilai Man City sudah banyak belajar dari kegagalan di FA Cup dan Liga Champions musim 2017/18.

2 dari 3 halaman

Musim Besar

"Ini adalah musim besar. Kami tahu pasti apa yang perlu kami perbuat," ujar Laporte dikutip dari fourfourtwo.

"Kami memiliki pemain yang luar biasa. Kami akan mencoba memenangkan semuanya musim ini. Kami tahu ada banyak tim hebat dan beberapa pemain baru yang luar biasa di klub lain."

"Ini akan sulit. Tetapi kami akan mencoba memenangkan semuanya," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Sempat Iri

Laporte sendiri dinilai sebagai salah satu calon bek muda terbaik di dunia. Karena masih belia, dia diperebutkan Prancis dan Spanyol. Sayangnya Laporte tidak masuk skuat Les Bleus yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2018 kemarin.

Eks pemain Athletic Bilbao ini menyayangkan kegagalannya menembus timnas senior Prancis di Piala Dunia lalu.

"Jika boleh jujur, saya merasa iri. Tetapi keputusan sudah dibuat dan itulah sepak bola. Namun rasanya sedikit mengecewakan karena saya tak terlibat," tuturnya.

Sumber: Bola.nethttps://www.bola.net/inggris/laporte-ingin-man-city-sapu-bersih-semua-gelar-1e5073.html

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City Tekuk Chelsea, Aguero Ukir Rekor Baru
Artikel Selanjutnya
Manchester City Belum Berhenti Belanja Pemain