Sukses

Cedera, Bek Arsenal Absen 10 Pekan

Sead Kolasinac mengalami cedera saat Arsenal menang adu penalti atas Chelsea di laga pramusim ICC 2018.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal Sead Kolasinac mengalami cedera lutut saat bermain lawan Chelsea di International Champions Cup (ICC) 2018. Lewat laman resmi klub, Arsenal mengumumkan Kolasinac akan absen 10 pekan akibat cedera tersebut.

Pemain asal Bosnia-Herzegovinaitu mengalami cedera saat Arsenal menang adu penalti atas Chelsea usai bermain imbang 1-1 pada waktu normal di Dublin, Kamis (2/8/2018) lalu. Di menit ke-70, Kolasinac digantikan Ainsley Maitland-Niles.

"Terjadi cedera pada lutut bagian kirinya (Kolasinac, red). Dia akan absen selama 8-10 minggu," demikian pernyataan tertulis Arsenal, Sabtu (4/8/2018).

Selain Kolasinac, pemain Arsenal yang juga cedera adalah Aaron Ramsey. Teapi, cedera yang gelandang berusia 27 tahun itu tidak parah dan akan segera berlatih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liga Inggris

Arsenal akan menjalani pertandingan uji coba pramusim terakhir melawan Lazio. Laga ini akan berlangsung di Stockholm, Minggu (5/8/2018) dini hari WIB.

Namun, kerugian besar menunggu The Gunners di awal musim Liga Inggris. Pada pekan pertama, Arsenal akan menghadapi Manchester City di Stadion Emirates, London, 12 Agustus 2018.

Sepekan setelahnya, mereka akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge. (David Permana)

 

Saksikan video piliharn berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sead Kolasinac