Sukses

Jika Pindah ke Barcelona, Paul Pogba Minta Nomor Iniesta

Paul Pogba dikabarkan sudah bertemu dengan Direkrut Teknik Barcelona Eric Abidal.

Liputan6.com, Barcelona - Paul Pogba kembali direkrut Manchester United (MU) pada musim panas 2016 lalu. Namun karena gagal tampil konsiten dan dikabarkan kerap berseteru dengan Jose Mourinho, ia pun beberapa kali disebut bisa cabut dari Old Trafford.

Sebelumnya, Paul Pogba sempat disebut-sebut bisa balik ke klub lamanya, Juventus. Ia disebut tergiur kesempatan bermain bareng dengan Cristiano Ronaldo.

Sekarang muncul gosip baru. Gelandang berusia 25 tahun tersebut tiba-tiba dikait-kaitkan dengan raksasa Barcelona.

Bahkan, Paul Pogba disebut sudah mengadakan pertemuan rahasia dengan petinggi klub Catalan. Ia disebut bertemu dengan Direktur Teknik Barcelona, Eric Abidal.

Di sisi lain, Abidal juga tengah punya misi untuk merekrut seorang gelandang baru. Pasalnya, musim ini Barcelona butuh ikon anyar di lini tengah setelah ditinggal Andres Iniesta yang memilih pindah ke Jepang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cukup Positif

Tak ada informasi di mana pertemuan kedua orang itu diadakan. Namun menurut laporan dari Calciomercato, pembicaraannya berlangsung cukup positif.

Media asal Italia itu mengklaim Pogba memberikan syarat mudah bagi Barcelona jika merekrutnya. Ia ingin agar jika menjadi penghuni Camp Nou, maka diizinkan untuk memakai jersey nomor delapan, yang sebelumnya dikenakan oleh Iniesta.

Jersey nomor delapan itu merupakan nomor langganan para pemain legendaris. Di antaranya adalah Hristo Stoichkov, Ivan de la Pena, hingga Josep Guardiola.

3 dari 3 halaman

Tengah Berlibur

Pogba sebelumnya disebut tengah asyik liburan. Ia mendapat jatah libur ekstra usai tampil pada Piala Dunia 2018 di Rusia

Karena itu, ia sampai saat ini belum ikut bergabung latihan pramusim Setan Merah. Pogba sebelumnya disebut menghabiskan masa liburannya dengan berpesta di Los Angeles, Amerika Serikat.

Ia tak berlibur sendirian. Ia juga disebut ditemani rekan setimnya di MU, yakni Marouane Fellaini dan kompatriotnya, Adil Rami.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Andre Iniesta

  • Bola.net