Sukses

Arema FC Vs Persija: Tiket Ekonomi Ludes Terjual

Duel Arema FC vs Persija akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (5/8).

Liputan6.com, Malang - Duel Arema FC vs Persija Jakarta memang baru akan digelar Minggu (5/82018). Namun, tiket ekonomi pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang itu sudah ludes diserbu suporter.

Seperti dirilis Ongisnade, beberapa ticket box sudah menginformasikan bahwa tiket ekonomi Arema FC vs Persija sudah habis dan hanya menyisakan tiket VIP dan VVIP.

“Ekonomi sold out, VIP 150 K, VVIP 200 K,” tulis akun resmi klub @aremafctv. Kondisi yang sama juga terjadi di tiket box Radio RCB FM. Mereka melaporkan bahwa tiket ekonomi untuk pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta sudah habis terjual.

“Tiket ekonomi Arema vs Persija 5/8/18 di tiket boc RCB Fm sudah ludes, tinggal VIP dan VVIP,” tulis mereka via akun twitter @Edanbolarcbfm.

Duel Arema FC vs Persija di liga yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini diprediksi berlangsung seru. Ini juga merupakan duel klasik karena nama besar yang dimiliki kedua tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Faktor Jakmania

Kehadiran Jakmania, pendukung setia Persija di laga ini, jadi salah satu penyebabnya. Para pendukung militan Tim Macan Kemayoran itu kabarnya memang akan hadir dalam jumlah banyak, sekitar 10 ribu.

Jumlah ini lebih banyak dibanding musim-musim sebelumnya. Baik saat Persija main di Kanjuruhan atau Gajayana.

 

3 dari 3 halaman

Arema Masih Berjuang

Arema sendiri, sebagai tuan rumah masih berjuang untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2018. Saat ini, klub asuhan Milan Petrovic ini berada di posisi ke-12 dan mengoleksi 23 poin.

Sementara posisi Persija jauh lebih baik. Tim asal ibu kota berada di posisi keempat klasemen dengan 28 poin dari 18 pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.