Sukses

Bale Dianggap Tepat Gantikan Peran Ronaldo di Real Madrid

Bale memutuskan bertahan di Real Madrid.

Madrid - Gareth Bale telah memastikan diri bertahan di Real Madrid. Hal ini tentu saja jadi kabar menggembirakan bagi pelaih Julen Lopetegui. Pasalnya, sang pelatih memang menginginkan Bale bertahan.

Bale disebut Lopetegui, adalah sosok yang cocok untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Seperti diketahui, Ronaldo baru saja diboyong Juventus ke Serie A Liga Italia.

"Cristiano Ronaldo adalah satu di antara pemain terbaik dalam sejarah Real Madrid. Dia ingin pergi dan kami memberikan keinginannya tersebut," ujar Lopetegui.

"Saya yakin Gareth Bale bisa menggantikan peran Ronaldo. Bale adalah pemain yang hebat," ungkap Lopetegui.

Real Madrid menjual Cristiano Ronaldo ke Juventus dengan banderol mencapai 112 juta euro. Hal tersebut membuat Los Blancos bekerja keras untuk mencari pemain penggantinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal Eden Hazard

Eden Hazard sempat masuk dalam daftar incaran Real Madrid, namun Chelsea menolak untuk melepas pemain terbaiknya tersebut. Lopetegui pun memutuskan untuk mengoptimalkan pemain yang ia miliki.

Sebelumnya, Gareth Bale disebut akan hijrah ke Manchester United. Namun, Lopetegui membujuk Bale untuk tetap bersama Real Madrid.

Sumber: www.bola.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.