Sukses

Klasemen Liga 1: Persib Juara Paruh Musim

Persib Bandung menahbiskan diri sebagai juara paruh musim Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung menahbiskan diri sebagai juara paruh musim Liga 1. Maung Bandung -julukan Persib- juara paruh musim dengan koleksi 29 poin.

Tim asuhan Mario Gomez ini keluar sebagai juara paruh musim Liga 1 dengan dramatis. Pasalnya, Persib hanya unggul jumlah kebobolan lebih sedikit atas peringkat kedua, Barito Putera.

Persib baru kebobolan 16 kali, sementara gawang Barito 25 gol. Untuk urusan mencetak gol, Persib baru mencetak 26 gol, sedangkan Barito 30 gol.

Keberhasilan Persib menjadi juara paruh musim tercipta berkat hasil positif dalam lima laga terakhir di Liga 1. Ya, Persib tak memetik tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima pertandingan itu.

Terkini, Persib baru saja menaklukkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-3, Kamis (26/7/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSMS Juru Kunci

Hasil positif Persib berkebalikan dengan yang diraih PSMS Medan. Tim Ayam Kinantan -julukan PSMS- berada di posisi juru kunci klasemen Liga 1.

PSMS Medan baru mengoleksi 18 poin dari 18 pertandingan. Rinciannya, PSMS baru menang enam kali dan kalah 12 kali.

Pada partai terakhirnya, PSMS kalah 1-2 dari Bali United di Stadion Teladan, Medan. Kekalahan ini sempat memicu amarah suporter yang datang langsung ke Stadion.

3 dari 3 halaman

Berikut Klasemen Sementara Liga 1 Pekan ke-18

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.