Sukses

Performa Pramusim Jadi Bekal Striker Muda AC Milan

Cutrone menembus tim utama AC Milan musim lalu.

Liputan6.com, Milan - Striker AC Milan Patrick Cutrone memiliki kenangan indah pada pramusim. Dia menembus tim utama setelah bersinar dalam periode tersebut.

Kini Cutrone berharap dapat menjaga performa saat AC Milan bersiap menyambut 2018/2019.

"Saya tidak memikirkan apa yang mungkin terjadi jika tidak mencetak gol pada pramusim tahun lalu. Saya hanya fokus latihan setiap hari," kata Cutrone, dilansir situs resmi klub.

"Tapi mesti diakui saya punya pengalaman indah pada kesempatan itu, terutama torehan dua gol melawan Bayern Munchen," sambungnya.

Cutrone merobek gawang Bayern Munchen dua kali untuk membantu AC Milan menang 4-0 pada International Champions Cup 2017. Selain itu dia juga mencetak satu gol di laga melawan Lugano.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Tersubur

Kinerja impresif itu meyakinkan Vincenzo Montella, dan kemudian Gennaro Gattuso, untuk menggunakannya. Cutrone tampil pada 46 pertandingan di seluruh kompetisi dan menghasilan 18 gol.

Dia menjadi top skorer tim, mengungguli Andre Silva yang didatangkan senilai 38 juta euro dari FC Porto.

3 dari 3 halaman

Belum Cetak Gol

Cutrone belum menunjukkan ketajamannya pada pramusim kali ini. Dia gagal menjebol gawang Novara dan Manchester United.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.