Sukses

Live Streaming One Championship: Reign Of Kings

Live Streaming One Championship: Reign Of Kings dapat Anda saksikan mulai pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Manila - Ajang bergengsi ONE Championship kembali dilangsungkan di Manila, Filipina, Jumat (27/7/2018). Kali ini, ajang ini diberi tajuk "Reign Of Kings" dan akan digelar di Mall of Asia Arena.

"Mall of Asia Arena akan diramaikan dengan aksi dan kegembiraan, yang dilakukan oleh para bakat terbaik dalam seni bela diri, baik lokal maupun internasional," kata Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, dalam jumpa pers di City of Dreams Manila, Filipina, Selasa (24/7/2018). 

ONE Champinship seri ke-13 ini bakal mempertandingkan 11 pertarungan. Laga utama pada seri kali ini akan mempertemukan Kevin Belingon dengan Martin Nguyen.

Kevin merupakan penantang tertinggi kelas bantam dari Baguio City, Filipina. Sementara Martin adalah pemegang gelar ONE Featherweight dan Lightweight World Champion asal Sydney, Australia. 

Arena juga akan menghadirkan petarung Indonesia, Stefer Rahardian. Stefer akan menghadapi petarung asal Filipina, Rene Catalan.

Live Streaming One Championship: Reign Of King dapat Anda saksikan mulai pukul 18.00 WIB. Dapatkan link Live Streaming One Championship: Reign Of King di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming One Championship: Reign Of King silakan klik di sini....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.