Sukses

Arsenal Enggan Naikkan Tawaran untuk Gelandang Timnas Prancis

Arsenal butuh tambahan pemain baru di lini tengah.

Liputan6.com, London - Arsenal masih berburu pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. Kali ini, gelandang Sevilla, Steven N'Zonzi masuk daftar beli The Gunners.

N'Zonzi sesungguhnya bisa saja dibajak jika Arsenal menebus klausul rilis kontraknya sebesar 40 juta euro. Tapi, Arsenal enggan membayar sebanyak itu.

Klub asal London Utara ini masih mencoba bernegosiasi dengan Sevilla. Arsenal hanya menyiapkan 30 juta euro untuk pemain berusia 29 tahun tersebut.

N'Zonzi jadi salah satu pemain yang ikut membawa Timnas Prancis juara Piala Dunia 2018. Eks penggawa Stoke City itu belakangan terus dikaitkan dengan kepindahan.

Seperti dilaporkan France Football, N'Zonzi berharap bisa kembali ke Liga Inggris. Namun, baru Arsenal yang benar-benar cukup serius ingin mendatangkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rindu Inggris

N’Zonzi menghabiskan enam tahun di kompetisi Liga Inggris. Selain Stoke City, N'Zonzi juga pernah berseragam klub Inggris lainnya, Blackburn Rovers.

Kedatangan Unai Emery di kursi pelatih Arsenal juga penyebab N'Zonzi diburu. Emery yang membawa N'Zonzi ke Sevilla pada musim panas 2015.

3 dari 3 halaman

Torehan Arsenal

Arsenal bertekad memperbaiki posisi mereka di Liga Inggris musim depan. Musim lalu, The Gunners hanya finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Steven N'Zonzi