Sukses

Kinerja Gomez Dinilai Sesuai Harapan Persib

Persib menunjukkan performa gemilang belakagan ini.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung sukses meraih hasil bagus belakangan ini. Hasil imbang 2-2 yang diraih Persib Bandung ketika bertandang ke markas Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (22/7/2018), memastikan mereka finis pada posisi lima besar.

Persib memang sempat terseok-seok pada turnamen pramusim, Piala Presiden 2018 dan awal kompetisi yang disiarkan live dan eksklusif di Indosiar ini. Namun, lambat laun skuat Maung Bandung menunjukan penampilan konsisten.

Mulai kompaknya para pemain, bersinarnya rekrutan baru seperti Ghozali Siregar, Ardi Idrus, Jonathan Bauman, Bojan Malisic dan Oh In Kyun menjadi alasan. Selain itu prestasi pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez sebagai juru taktik mampu dibuktikan oleh mantan asisten pelatih Inter Milan tersebut.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengaku cukup puas dengan prestasi Persib. Dia pun berharap raihan ini mampu dipertahankan Supardi Cs hingga kompetisi berakhir.

"Sejauh ini memuaskan, seusai dengan ekspektasi (saat mendatangkan Mario Gomez). Kita kan ada listnya (untuk target Gomez selama tiga tahun)."

"Tapi target Persib paruh musim enggak ada artinya yang penting akhir musim. Yang penting kan ujungnya," kata Teddy.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Perubahan Target

Teddy mengatakan untuk saat ini tidak ada perubahan target dari finis lima besar yang diusung Persib pada awal musim.

Demi memuluskan target tersebut, Teddy mengaku manajemen terus berupaya merealisasikan keinginan pelatih asal Argentina itu termasuk mendatangkan pemain baru pada putaran kedua ini.

"Ya sekarang kan (Gomez) sudah mengajukan. sekarang baru dua (pemain yaitu Patrich Wanggai dan Wildan Ramdani), jadi tunggu saja," katanya. 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.