Sukses

NBA: Harden Dukung Rockets Datangkan Carmelo Anthony

Carmelo Anthony rencananya akan pindah ke Rockets.

Liputan6.com, Houston- MVP NBA James Harden sangat senang dengan rencana Houston Rockets merekrut small forward Carmelo Anthony. Harden yakin Anthony akan memberi dampak positif bagi timnya.

Anthony musim lalu bermain di NBA bersama Oklahoma City Thunder. Anthony kabarnya akan ditrade oleh Thunder ke Atlanta Hawks. Namun Anthony takkan bermain di Hawks. 

Hawks akan langsung melepas Anthony begitu trade rampung. Anthony pun bakal berstatus free agent. Usai menjadi free agent, Anthony akan bergabung dengan Rockets.

Melo, sapaan akrab Anthony dikabarkan sudah memberitahu teman-teman dekatnya akan pindah ke Rockets. Disana, melo akan bergabung dengan sahabatnya Chris Paul.

Walau banyak fans Rockets tak suka dengan rencana perekrutan Melo, Harden sangat mendukungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gantikan Ariza

"Ini akan menjadi akusisi hebat bagi kami. Melo merupakan veteran yang telah terbukti. Dia hanya ingin menang saat ini, jadi akan luar biasa baginya dapat menjadi bagian dari tim kami," ujar Harden kepada Houston Chronicle.

Jika bergabung dengan Rockets, Anthony akan mendapat bayaran 27,9 juta dolar AS. Melo akan menggantikan posisi Trevor Ariza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.