Sukses

Live Streaming O Channel: PSMS Vs PSM di Vidio.com

Live Streaming O Channel: PSMS Vs PSM juga bisa Anda saksikan di Vidio.com.

Liputan6.com, Medan - Laga seru akan tersaji di Stadion Teladan, Senin (23/7/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. PSMS Medan akan menghadapi PSM Makassar.

Saat ini, PSM berada di peringkat kedua dalam klasemen Liga 1 dengan raihan 28 poin. Juku Eja, sebutan PSM, hanya kalah selisih gol dari Barito Putera yang memuncaki klasemen Liga 1.

"Kami datang ke Medan untuk menang. Kalau terwujud, PSM jadi juara putaran pertama," imbuh pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Sementara PSMS juga membutuhkan kemenangan. Mereka berniat keluar dari zona merah. Saat ini, Ayam Kinantan berada di peringkat ke-18 dengan 15 poin.

Live Streaming O Channel: PSMS Vs PSM di Liga 1 dimulai pukul 18:30 WIB. Dapatkan link Live Streaming O Channel: PSMS Vs PSM di Liga 1 di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming O Channel: PSMS Vs PSM di Liga 1, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSMS Medan (4-2-3-1): Abdul Rohim; Muhammad Roby, Reinaldo Lobo, Fredyan Wahyu, Firza Andika; Legimin Raharjo, Abdul Aziz; Erwin Ramdani, Suhandi, Antoni Putro; Wilfried Yessoh.

Pelatih: Peter Butler

PSM Makassar (4-3-3): Muhammad Syaiful; Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Rasyid Bakrie, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim; Muhammad Rahmat, Zulham Zamrun, Bruce Djite.

Pelatih: Robert Rene Alberts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.