Sukses

Live Streaming Vidio.com: Persela Lamongan Vs Madura United di Liga 1

Live Streaming Liga 1 Persela Vs MU di Vidio.com dimulai pukul 15:30 WIB.

Liputan6.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan harus berjuang keras saat meladeni Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1, Senin (23/7/2018) di Stadion Surajaya. Pasalnya, Persela membutuhkan kemenangan demi mendongrak posisi di klasemen sementara Liga 1.

Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- berada di peringkat ke-11 dengan koleksi 23 poin. Persela cuma unggul empat poin dari tim penghuni zona degradasi, Perseru Serui.

Akan tetapi, menaklukkan MU bukan soal mudah. Laskar Sape Kerap -julukan MU- juga ingin poin penuh demi naik ke papan atas.

MU berada di peringkat ke-6 dan hanya tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Barito Putera. Jika menang di laga ini, MU bisa menggeser PSM Makassar yang ada di peringkat kedua.

Live Streaming Liga 1 Persela Vs MU di Vidio.com dimulai pukul 15:30 WIB. Dapatkan link live streaming Persela Vs MU di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Persela Vs Madura United, silakan klik di sini.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persela Lamongan (4-2-3-1): M. Ridwan (kiper); Eky Taufik, Wallace Costa, Ahmad Birrul Waliadain (belakang); Subagja Baasith, Shohei Matsunaga, Samsul Arifin, Fahmi Al Ayyubi, Guntur Triaji (tengah); Ghifari Vais (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Madura United (4-3-3): Satria Tama (kiper); Beny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Zah Rahan (tengah); Engelberd Sani, Beto de Paula, Bayu Gatra (depan)

Pelatih: Gomes de Oliveira

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.