Sukses

Abramovich Tak Sudi Jual Hazard ke Real Madrid

Liputan6.com, London- Usaha Real Madrid merekrut winger Chelsea Eden Hazard akan semakin berat. Bos besar The Blues Roman Abramovich sama sekali tak mau melpeas Hazard musim panas ini.

Real Madrid saat ini sedang sibuk mencari megabintang baru usai ditinggal Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus awal Juli ini. Salah satu calon pengganti Ronaldo adalah Hazard. 

Bahkan kabarnya Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menyiapkan nomor punggung tujuh untuk dipakai Hazard di Santiago Bernabeu.

Real Madrid siap membayar 170 juta pound demi memiliki pemain berkebangsaan Belgia tersebut musim panas ini. Namun menurut The Mirror, Abramovich tidak sudi melepas Hazard ke Real Madrid.

Chelsea telah memberitahu Real Madrid untuk melupakan Hazard karena tidak berniat melepasnya musim panas nanti.

 

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru

The Blues malah sedang berencana memberikan kontrak baru untuk Hazard. Agar pemain 27 tahun itu mau bertahan, Chelsea akan memberikan gaji 300.000 pound per pekan.

Chelsea akan membicarakan masa depan Hazard begitu sang pemain kembali dari liburan musim panas. Manajemen The Blues cukup yakin Hazard akan mau bertahan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid
  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Betah di Real Madrid, Benzema Sepakat Gabung AC Milan?
Artikel Selanjutnya
Benzema Bakal ke AC Milan?