Sukses

Chelsea Masih Butuh Sihir Hazard

Liputan6.com, London - Eden Hazard memegang peranan penting dalam skuat Chelsea musim lalu. Dan itulah yang membuat rekan setimnya, Cesc Fabregas, meyakini bahwa The Blues masih membutuhkan kehadiran pemain asal Belgia tersebut

Pemain asal Belgia selalu menjadi motor serangan dan punya jasa besar di balik kemenangan Chelsea. Bahkan Manajer Antonio Conte musim lalu seolah enggan untuk menyingkirkan namanya dari starting line up, dan hanya absen empat kali di Premier League.

Peran Hazard memang penting bagi Chelsea, namun performa apiknya membuat banyak klub berencana untuk meminangnya. Salah satunya adalah klub raksasa Spanyol, Real Madrid, yang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo.

Pentingnya peran Hazard membuat Fabregas memiliki harapan besar bisa melihatnya di Stamford Bridge musim depan. Pemain asal Spanyol itu juga menuntut Chelsea untuk melakukan segala cara agar bintangnya bertahan.

"Saya tidak ingin berbohong, saya sering berbincang dengan dia," ujar Fabregas dalam konferensi persnya di Australia, seperti yang dikutip dari Express.

"Dia adalah pemain terbaik di klub dan kami ingin Chelsea mempertahankan pemain terbaiknya," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Pendukung Chelsea Masih Cinta

Eks pemain Arsenal tersebut juga mengatakan bahwa semua bagian dari klub memiliki keinginan yang sama dengan dirinya. Dan Fabregas percaya Hazard tahu itu.

"Dia tahu para penggemar mencintainya, dan kami senang bermain bersamanya," tambah Fabregas.

"Pastinya, kami ingin dia bertahan," pungkasnya.

Jika pindah ke Madrid, Hazard diproyeksikan akan menggantikan peran Ronaldo. Seperti yang diketahui, mega bintang asal Portugal itu memutuskan untuk pergi dari Santiago Bernabeu demi bergabung dengan Juventus.

Sumber: bola.net

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard dan Willian Bisa Gabung Barcelona
Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Batal Tinggalkan Chelsea?