Sukses

Pindah ke Juventus, Ronaldo Tinggal di Kaki Gunung Alpen?

Hengkang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo sedang mencari tempat tinggal di Turin, Italia.

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus pada 11 Juli 2018 dengan mahar 100 juta euro. Dia menyepakati kontrak berdurasi selama empat tahun bersama Juventus.

Hengkang dari Madrid, striker berusia 33 tahun itu sedang mencari tempat tinggal di Turin, Italia. Kemungkinan besar, Ronaldo bakal tinggal di kaki Gunung Alpen, yang melintasi Turin.

Ini diketahui dari unggahan Ivana Rodriguez, adik kandung dari kekasih Ronaldo, Georgina Rodriguez. Melalui Instagram Story miliknya, Ivana membocorkan rumah baru Ronaldo.

"Sayang, saya pikir Anda akan senang di Turin. Anda dapat mengatakan kepada saya bahwa Anda menemukan tempat yang indah di gunung (Alpen)," kicau Ivana.

Entah benar atau tidak, Georgina pun membalas kicauan Ivana itu. "Saya mencintai kamu," kata Georgina, ibu kandung dari anak keempat Ronaldo, Alana Martina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Baru Ronaldo

Rumah baru Ronaldo di Italia juga tidak kalah mewah bila dibandingkan dengan yang dimilikinya di Madrid. Berbagai fasilitas mewah seperti kolam renang dalam ruangan, dua pintu masuk rahasia.

Terletak di Strada San Vito Revigliasco, salah satu pegunungan di Turin, kediaman Ronaldo berdiri di atas lahan seluas 1000 meter persegi. Rumah mewah tersebut memiliki delapan kamar tidur yang tersebar di tiga lantai.

3 dari 3 halaman

Jual Rumah di Spanyol

Setelah meninggalkan Real Madrid, Ronaldo berniat meninggalkan hunian mewahnya di kawasan Madrid. Bintang Timnas Portugal itu bakal menjual rumahnya seharga 20 juta euro.

Rumah mewah itu dibeli Ronaldo setelah meninggalkan Manchester United pada 2009. Ketika itu, dia membelinya dengan harga 4,5 juta euro.

Ronaldo juga rencananya akan memindahkan 22 mobil mewah miliknya akan diboyong dan disebar di beberapa tempat di Portugal, seperti Funchal, the Algarve, Lisbon, dan Sierra de Geres. Sedangkan sisanya akan diboyong ke rumah barunya di Italia.

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Ronaldo