Sukses

Tanpa Ronaldo, Ini Jadwal Laga ICC Juventus di AS

Liputan6.com, Turin - Juventus tidak akan membawa Cristiano Ronaldo dalam tur pramusim mereka ke Amerika Serikat (AS). I Bianconeri memilih tidak melibatkan Ronaldo.

Tur pramusim Juventus ke AS berlangsung mulai pada 30 Juli 2018. Tidak dibawanya Ronaldo tidak lain lantaran alasan kesepakatan awal.

Keputusan itu diambil setelah pertemuan alot Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dengan manajemen klub. Ronaldo pun tidak disertakan Juventus di International Champions Cup (ICC), yang berlangsung di AS.

Juventus tidak memiliki kewajiban kontrak menyertakan Ronaldo untuk pertandingan ICC. Sejumlah pemain I Bianconeri lainnya yang tampil di Piala Dunia 2018, juga tidak ikut ke AS dengan alasan yang sama.

Mereka adalah Paulo Dybala, Douglas Costa, Bentancur, Gonzalo Higuain, dan Juan Cuadrado. Ronaldo dan lima pemain tersebut baru berlatih bersama seluruh skuat Juventus pada 8 Agustus 2018.

2 dari 3 halaman

4 Laga Tur AS

Selain itu, tiga pemain Juventus yang tampil di final Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic, Blaise Matuidi, dan Marko Pjaca juga absen di tur AS. Ketiganya baru akan bergabung dengan skuat Juventus pada 12 Agustus mendatang.

Mereka diberikan istirahat lebih setelah mengikuti Piala Dunia 2018 hingga partai puncak. Di pertandingan ICC yang berlangsung di AS, Juventus akan memainkan empat pertandingan.

Yang pertama, Juventus menghadapi Bayern Munchen pada 26 Juli 2018. Kemudian, giliran Benfica yang menantang Juventus pada 28 Juli mendatang.

3 dari 3 halaman

Lawan Real Madrid

Pada 2 Agustus nanti, Giorgio Chiellini dan kawan-kawan harus melawan MLS All-Star. Tur AS Real Madrid ditutup dengan laga kontra Real Madrid pada 5 Agustus 2018 di Washington.

Loading
Artikel Selanjutnya
Efek Ronaldo, Paul Pogba Setuju Kembali ke Juventus
Artikel Selanjutnya
Reuni Dini Ronaldo dan Real Madrid Batal Terwujud