Sukses

Liga 1: MU dan Persib ke Papan Atas

Madura United (MU) menyodok ke papan atas klasemen Liga 1 pada pekan ke-16.

Liputan6.com, Madura - Madura United (MU) menyodok ke papan atas klasemen Liga 1 pada pekan ke-16. MU pun kini hanya berjarak tiga poin dari pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar.

Keberhasilan MU ke papan atas klasemen sementara Liga 1 terjadi berkat kemenangan 2-0 atas Perseru Serui, Selasa (17/7/2018) kemarin. Dua gol MU masing-masing dicetak Engelbert Sani dan Slamet Nurcahyono.

Tambahan tiga poin membuat MU berada di peringkat ketiga dengan 25 poin di klasemen sementara Liga 1. Laskar Sape Kerap -julukan MU- tertinggal tiga poin dari PSM di puncak klasemen dengan 28 poin.

Koleksi poin MU sama dengan Persib Bandung di posisi keempat. Menjamu Persela di Gelora Bandung Lautan Api, Persib menang tipis 1-0 berkat gol Jonathan Bauman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasib Naas Persija

Kemenangan MU dan Persib gagal diikuti Persija Jakarta. Persija kalah 0-2 dari Bali United dalam pertandingan di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Marvin Platje dan Stefano Lilipaly menjadi mimpi buruk Persija berkat gol-gol mereka. Kekalahan ini membuat Persija melorot ke peringkat ke-10 dengan 22 poin.

Bagi Bali United, kemenangan atas Persija mendongkrak mereka ke posisi kelima klasemen sementara Liga 1 dengan 23 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.