Sukses

Presiden CSKA Bantah Chelsea Dapatkan Golovin

Chelsea ingin merekrut Golovin sebagai pengganti Willian.

Liputan6.com, London - Presiden CSKA, Evgeniy Giner mengaku Chelsea belum menghubunginya terkait transfer Aleksandr Golovin. Justru pembicaraan soal Golovin sudah dilakukan dengan klub Prancis, AS Monaco.

Pekan ini media Inggris menulis Chelsea sudah mendapatkan Golovin. Pemain berusia 24 tahun itu disebut memilih Chelsea ketimbang Arsenal dan Juventus.

Golovin sendiri mencuri perhatian pada Piala Dunia 2018 kemarin. Ia membawa Rusia lolos ke babak perempat final dan menyumbangkan satu gol.

"Kami memang sudah siap melepas Golovin. Namun hingga sekarang kami belum ada solusinya," ujar Giner seperti dilansir Sport24.

"Chelsea? Tidak ada negosiasi dengan mereka. Dalam beberapa hari ke depan kami akan membuat keputusan."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Produk Akademi CSKA

Golovin merupakan pemain asli binaan CSKA. Ia baru promosi ke tim utama pada tahun 2014.

Sejauh ini ia sudah menyumbangkan 13 gol dari 113 penampilan. Ia juga membawa CSKA meraih gelar liga pada musim 2015/16.

"Saat kami menerima tawaran, maka kami akan melakukan negosiasi secara terbuka," ujar Giner.

3 dari 3 halaman

Tawaran AS Monaco

Chelsea memplot Golovin untuk mengantisipasi kepergian Eden Hazard dan Willian. Kedua pemain ini dikabarkan sudah tak betah di Stamford Bridge.

"Sejauh ini baru AS Monaco yang memberikan tawaran resmi. Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev datang sendiri ke klub," ujar Giner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.