Sukses

Dihujat Bobotoh, Patrich Ingin Buktikan Diri Bersama Persib

Persib berniat mendatangkan Patrich Wanggai sejak awal musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Kedatangan Patrich Wanggai di Persib Bandung pada putaran kedua kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak menuai pro dan kontra bagi bobotoh.

Banyak bobotoh kecewa melihat mantan penyerang asal Papua pergi ke Sriwijaya FC pada awal musim. Padahal Patrich sudah mencapai kesepatakan dengan manajemen Persib.

Patrich sadar jika tekanan yang diterimanya cukup besar. Dia berjanji akan memberikan bukti jika keputusan pelatih Persib, Mario Gomez mendatangkannya tidak salah.

"Itu hak mereka untuk menilai apapun. Yang penting saya sama tim tahu, kalau saya ada masalah sama tim tidak mungkin tim mau saya kembali. Saya harus siap membuktikan diri. Ini tes mental," katanya. 

"Sebetulnya tidak ada target khusus. Saya hanya ingin main bagus," sambung Patrich.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Kehadiran Patrich membuat persaingan lini depan skuat Maung Bandung semakin ketat. Persib kini memiliki enam penyerang murni yaitu Ezechiel N'Doaussel, Jonathan Bauman, Muchis Hadi, Arilangga Sucipto, serta striker muda Wildan Ramdani.

Wanggai mengaku siap bersaing secara sehat demi mendapatkan kesempatan bermain pada putaran kedua nanti.

"Yang penting bersaing, tidak ada masalah," katanya.

3 dari 3 halaman

Aktivitas Persib

Pada bursa tranfer putaran kedua ini, Persib telah mendatangkan dua pemain yaitu Patrich Wanggai dan mempromosikan pemain muda hasil binaan Persib, Wildan Ramdani. Rencananya bakal ada empat pemain baru lain yang bakal berseragam Maung Bandung.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.