Sukses

Prancis Rengkuh Piala Dunia 2018, Paul Pogba Sindir Fans Inggris

Pogba menyindir fans Inggris dengan menyanyikan sepenggal lirik lagu.

Liputan6.com, Moskow - Sepenggal lirik lagu grup musik The Lighting Seeds yang berjudul 'Three Lions' dinyanyikan gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba, di tengah selebrasi kemenangan Piala Dunia 2018.

Pogba yang tengah merayakan keberhasilan Prancis, mendendangkan lirik "I'ts Coming Home" yang merupakan lirik pembuka lagu 'Three Lions'.

Para penggemar Inggris di Piala Dunia 2018 hampir tidak pernah berhenti menyanyikan sepenggal lirik lagu 'Three Lions' tersebut. Terlebih, saat pasukan Gareth Southgate ini berhasil melangkah secara perlahan hingga babak semifinal.

'It's Coming Home' terus menggema tidak hanya di dalam stadion, tapi di setiap kerumunan fans Inggris.

Sepenggal lirik tersebut mempunyai makna yang berarti, saatnya sepak bola dengan trofi Piala Dunia, pulang ke tanah leluhurnya, yaitu Inggris. Mengingat, banyak yang menganggap, sepak bola modern lahir di Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pogba Minta Maaf

Tidak bermaksud untuk menyindir Inggris dan penggemarnya, Pogba lalu meminta maaf. Nyanyian 'It's Coming Home' yang dilantunkannya hanya sekedar kelakar belaka.

"Hanya bercanda. Maaf. Ini hanya bercanda," ujar Pogba dalam live video di akun Instagram pribadinya.

3 dari 3 halaman

Gemilang

Pogba menjadi salah satu pemain terbaik Prancis di Piala Dunia 2018. Tampil pada enam partai, pemain berusia 25 tahun itu membukukan satu gol.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.