Sukses

Daley Blind Segera Meninggalkan Manchester United Menuju Ajax

Jakarta, - Eks kiper Manchester United, Edwin van der Sar, mengungkap Daley Blind bakal jadii rekrutan yang positif bagi Ajax. Manchester United dikabarkan sudah setuju untuk melepas Blind ke Ajax.

Van der Sar yang kini menjabat sebagai CEO Ajax, turun tangan dalam proses negosiasi Daley Blind. Manchester United disebut mau melepas sang pemain dengan banderol 14 juta pounds (Rp 266,85 miliar).

Menanggapi kabar tersebut, Van der Sar mengaku senang dan siap menyambut Ajax.

"Daley Blind adalah pemain yang fantastis. Dia akan mengangkat moral tim karena pernah membela Ajax sebelum hengkang ke Manchester United," ujar Van der Sar.

"Daley Blind adalah pemain serbabisa. Dia bisa bermain sebagai bek kiri, bek tengah dan gelandang bertahan."

"Ajax sedang mencari bek tengah. Alasan tersebut membuat Daley Blind sebagai pemain yang sangat cocok untuk bergabung," ungkap Van der Sar.

Daley Blind bergabung ke Manchester United setelah tampil impresif bersama Belanda pada Piala Dunia 2014. Saat itu, ia mengikuti Louis van Gaal yang ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United.

Setelah Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United, Daley Blind jarang mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Sumber: Express

3 Alasan Manchester United Harus Pecat Jose Mourinho

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
MU Disarankan Rekrut Kylian Mbappe
Artikel Selanjutnya
Manchester United Merayu Leonardo Bonucci