Sukses

Daley Blind Segera Meninggalkan Manchester United Menuju Ajax

Edwin van der Sar sudah menunggu Daley Blind di Ajax.

Jakarta, - Eks kiper Manchester United, Edwin van der Sar, mengungkap Daley Blind bakal jadii rekrutan yang positif bagi Ajax. Manchester United dikabarkan sudah setuju untuk melepas Blind ke Ajax.

Baca Juga

  • MU Tawar Kapten AC Milan
  • Rekrut Pemain Incaran MU, West Ham Pecahkan Rekor Transfer
  • Juventus atau Barcelona Jadi Opsi Pogba jika Tinggalkan MU

Van der Sar yang kini menjabat sebagai CEO Ajax, turun tangan dalam proses negosiasi Daley Blind. Manchester United disebut mau melepas sang pemain dengan banderol 14 juta pounds (Rp 266,85 miliar).

Menanggapi kabar tersebut, Van der Sar mengaku senang dan siap menyambut Ajax.

"Daley Blind adalah pemain yang fantastis. Dia akan mengangkat moral tim karena pernah membela Ajax sebelum hengkang ke Manchester United," ujar Van der Sar.

"Daley Blind adalah pemain serbabisa. Dia bisa bermain sebagai bek kiri, bek tengah dan gelandang bertahan."

"Ajax sedang mencari bek tengah. Alasan tersebut membuat Daley Blind sebagai pemain yang sangat cocok untuk bergabung," ungkap Van der Sar.

Daley Blind bergabung ke Manchester United setelah tampil impresif bersama Belanda pada Piala Dunia 2014. Saat itu, ia mengikuti Louis van Gaal yang ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United.

Setelah Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United, Daley Blind jarang mendapat kesempatan untuk bermain sebagai starter.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.