Sukses

Jadi Saksi Pesta Bola di Tribeca Park

Tribeca Park pun memeriahkan Piala Dunia dengan menggelar berbagai acara menarik pada tanggal 14-15 Juli.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Piala Dunia 2018 telah sampai pada puncaknya. Banyak kejutan hadir di ajang Piala Dunia kali ini. Semua berpesta menikmati perhelatan empat tahunan ini. Tribeca Park pun memeriahkan Piala Dunia dengan menggelar berbagai acara menarik pada tanggal 14-15 Juli 2018.

Ya, Tribeca Park menjadi tempat menonton bola bersama yang tentu berbeda dari pusat perbelanjaan lainnya karenadilengkapi dengan beragam kegiatan atraktif dan menghibur. Acara-acara tersebut andara lain "Nonton Bareng", "Meet and Greet Local Heroes", dan berbagai keseruan lainnya.

“Dengan adanya perebutan Piala Dunia tahun ini di dunia persepakbolaan, Central Park dan Neo Soho Mall sebagai salah satu destinasi wisata di Jakarta ikut berpartisipasi dalam memeriahkan dengan serangkaian acara yang seru," jelas Marcomm Manager Central Park dan Neo Soho Mall,Welly Adi.

Tribeca Park bekerja sama dengan tenant-tenant menyediakan tempat nonton bola bersama dengan kegiatan-kegiatan yang seru bagi para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall. "Tujuannya agar masyarakat dapat menikmati euforia Piala Dunia 2018," Welly Adi menambahkan.

Acara nonton bareng sendiri digelar pada hari Sabtu dan Minggu (14-15 Juli 2018) untuk laga penentuan tempat ketiga dan grand final. Begitu juga talk show meet and greet local heroes yang menghadirkan Syamsir Alam, Rochy Putiraydan Raphael Maitimo, digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program Spesial

Selain Pesta Bola yang berlangsung pada akhir pekan ini, Welly menambahkan bahwa di Bulan Juli ini juga Central Park dan Neo Soho Mall spesial mengadakan program belanja yang menarik untuk diikuti para pengunjung setia Central Park dan Neo Soho Mall.

Ada juga beberapa acara yang tak hanya bisa dinikmati para penggemar bola. Sebab, beberapa games interaktif di area Tribeca dan beberapa booth hadir untuk melengkapi malam akhir pekan.

Tidak hanya itu, penampilan music yang tentu akanmenghibur para pengunjung akan disajikan oleh acoustic performance yang didatangkan khusus membawa suasana lebih seru. Khusus bagi para pengunjung yang menjadi VIP berhak mendapatkan goodie bag yang berisikan produk dari sponsor dalam kegiatan ini.

 

3 dari 3 halaman

Hanya Rp 150 Ribu

Untuk mengikuti keseruan dari Pesta Bola yang diadakan di Tribeca Park, para pengunjung hanya perlu mengeluarkan Rp 150.000 pada hari Sabtu dan Rp 250.000 pada hari minggu ditenant Guardian bagi 100 orang pertama.

Selain itu, terdapat kesempatan untuk 100 orang pertama lainnya.Khusus untuk yang memiliki kartu HSBC dan 360 club member berkesempatan mendapatkan voucher senilaiRp 100.000,- yang dapat digunakan di tenant Tribeca Park seperti TGI Friday, Pancious, Gyoza Bar, SixDegrees, Hogs Breath, Serba Food, dan Bottle Nose. T

Bagi para pengunjung yang tidakmemegang kartu HSBC maupun 360 club member tetap dapat menyaksikan pertandingan yang ditunggu-tunggudan mendapatkan cashback voucher Central Park senilai Rp 100.000,- ini hanya dengan berbelanjasenilai Rp 100.000,- di tenant Central Park dan Neo Soho Mall pada hari dan tanggal yang sama.

ADV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini