Sukses

Thibaut Courtois Berpeluang Ikuti Jejak Eden Hazard

London - Pemain Chelsea, Thibaut Courtois, mengindikasikan bakal hengkang dari The Blues bersama Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2018. Sama seperti Hazard, Courtois juga dikaitkan dengan Real Madrid.

"Pada Piala Dunia kali ini, saya sama sekali tidak memedulikan mengenai spekulasi tentang masa depan. Namun saat ini, saya siap untuk berdiskusi mengenai pilihan yang saya punya dan mendengar pernyataan dari Chelsea," ujar Courtois.

"Sebenarnya, saya bahagia di Chelsea dan saya tidak begitu berharap untuk pergi. Walaupun saya tidak menandatangani kontrak baru, saya masih mungkin bertahan di klub tersebut karena saya menyukai kota London."

"Jika saya pergi, Eden Hazard juga harus pergi dengan saya. Tetapi, saat ini kami membutuhkan liburan terlebih dahulu," ungkap Courtois.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada Juni 2019. Kiper berusia 26 tahun tersebut berulang kali menolak tawaran kontrak baru yang diajukan Chelsea.

Courtois diprediksi ingin hengkang ke klub yang bermain di Liga Champions. Pada musim mendatang, Chelsea akan berkiprah di Liga Europa karena finis di posisi kelima pada klasemen akhir Premier League 2017-18.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.