Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 15 Juli 2018

Liga 1 2018 memasuki putaran ke-16.

Liputan6.com, Jakarta - Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak 2018 kembali bergulir. Kompetisi yang disiarkan live dan eksklusif Indosiar itu hari ini menghadirkan dua pertandingan.

Memasuki putaran 16 kompetisi, Arema FC dijadwalkan menjamu PS Tira di Stadion Kanjuruhan. Sedangkan PSM Makassar meladeni juara bertahan Liga 1 Bhayangkara FC di Stadion I Wayan Dipta.

Arema FC bertemu PS Tira bermodal performa positif. Mereka tidak terkalahkan dalam empat laga terakhir, tiga di antaranya berupa kemenangan. Sebaliknya, PS Tira cuma berjaya sekali dari enam pertandingan teranyar.

PSM berusaha kembali ke jalur positif saat bersua Bhayangkara FC. Sebelum dikalahkan Bali United, Juku Eja sukses memetik delapan poin di empat partai.

Sementara Bhayangkara FC mulai menunjukkan kapasitas dengan memetik empat hasil positif pada lima laga terakhir di seluruh kompetisi.

Berikut jadwal Liga 1 hari ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga 1

Arema FC vs PS Tira

15.30 WIB (O Channel)

 

PSM Makassar vs Bhayangkara FC

18.30 WIB (Vidio.com)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.