Sukses

Liga 1: Gantikan Djanur, PSMS Bidik Rahmad Darmawan

PSMS butuh pelatih baru.

Liputan6.com, Medan - Sekretaris PSMS Medan, Julius Raja menyebut, pihaknya tengah menjajaki kemungkinan mengangkat Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Mantan arsitek Sriwijaya FC itu diplot untuk menggantikan Djadjang Nurdjaman yang telah dipecat.

Hasil buruk di kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan langsung dan esklusif oleh Indosiar ini membuat PSMS mendepak Djanur, sapaan karib Djadjang. Saat ini, tim berjuluk Ayam Kinantan itu terpuruk di dasar klasemen.

PSMS hanya mampu meraih 15 angka dari 15 penampilan. Legimin Raharjo dan kawan-kawan menjadi tim yang paling sering menelan kekalahan di Liga 1, yaitu sepuluh kali.

"Lagi tahap pembicaraan sih iya, tapi belum deal. Coach RD (Rahmad Darmawan) minta waktu karena dia masih punya urusan dengan Sriwijaya FC," ujar Julius Raja ketika dihubungi wartawan.

"Kalau langsung terima tawaran, kewajiban SFC untuk dia langsung hilang, kan sayang juga," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Alternatif

Meski memprioritaskan RD, Julius Raja juga menyiapkan alternatif pelatih lainnya. Untuk saat ini, PSMS terus menunggu urusan arsitek berusia 51 tahun itu dengan Sriwijaya FC selesai.

"Jadi coach RD akan menyelesaikan urusannya dulu dengan SFC. Kalau memang berjodoh ya beliau pasti bergabung. Tapi, kami pun melirik pelatih lain," imbuh Julius Raja.

3 dari 3 halaman

Jadwal PSMS

Rabu, 18 Juli 2018

Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan

Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.