Sukses

Liga 1: PSMS Ungkap Alasan Pecat Djadjang Nurdjaman

PSMS terpuruk di dasar klasemen Liga 1.

Liputan6.com, Medan - Terperosotnya PSMS Medan di dasar klasemen Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak membuat manajemen bergerak cepat. Djadjang Nurdjaman resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih kepala.

Sejauh ini, PSMS hanya mampu membukukan 15 poin dari 15 pertandingan Liga 1. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu terpaut dua poin Mitra Kukar, yang menghuni posisi ke-15.

Legimin Raharjo dan kawan-kawan juga selalu menelan kekalahan dalam empat partai terakhir kompetisi yang disiarkan langsung dan ekslusif di Indosiar ini.

"Pertama, kami mengevaluasi coach Djanur (Djadjang Nurdjaman) dari segi prestasi. Dari 15 kali bertanding, kami kalah 10 kali," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja ketika dihubungi wartawan.

"Jadi, supaya kondisinya tidak semakin parah maka kami harus mengevaluasi posisi beliau," katanya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Evaluasi

Tidak hanya menyasar pos pelatih, PSMS juga bakal mengevaluasi pada sektor pemain. Julius Raja memastikan pihaknya akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer paruh musim.

"Kedua, kami mengevaluasi pemain. Kami akan mendatangkan pemain baru karena komposisi tim sekarang kurang lengkap dan ada juga yang cedera atau dipinjamkan ke tim lain seperti ke PS Tira," tutur Julius Raja.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.