Sukses

Persib Masih Terus Pantau Kondisi Ezechiel

Persib akan kembali turun gelanggang lawan Persela, Senin (16/7).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus memantau kondisi penyerang andalan Ezechiel N'Douassel. Maklum, penyerang asal Chad itu memang masih dalam taraf pemulihan cedera.

Eze, panggilan Persib masih mengeluh merasakan ada sakit pada bagian tubuhnya yang mengalami cedera. Hal itu disampaikan sang pemain kepada dokter Persib, M.Rafi Ghani.

Menurut M. Rafi, Ezechiel masih merasakan nyeri di bahu kanannya. Padahal, menurut sang dokter, secara pemeriksaan medis tak ditemukan adanya gangguan. Ezechiel, 30 tahun, juga sudah ikut berlatih.

"Kondisinya sudah membaik, tapi masih merasakan sedikit nyeri, kami masih memantaunya dan memberikannya obat dan terapi," kata Rafi, Jumat 13 Juli 2018, di situs resmi Persib.

Menurut Rafi, mereka berharap kondisi sang pemain terus membaik dalam latihan selanjutnya. Sehingga Ezechiel sudah bisa dimainkan di pekan ke-16 Liga 1 lawan Persela Lamongan, 16 Juli mendatang. .

"Mudah-mudahan saat latihan hari ini sampai nanti pertandingan tidak ada jejak cedera. InsyaAllah bisa main," ungkap Rafi seperti dirilis situs Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibutuhkan Persib

Kehadiran Ezechiel memang sangat dibutuhkan Persib. Pasalnya, hingga kini, dia masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Tim Maung Bandung dengan 12 gol.

Terakhir, Ezechiel absen saat Persib bermain imbang 0-0 di kandang Perseru Serui, kemarin. Selain Ezechiel, dua pemain asing Persib lainnya: Jonathan Baumann dan Oh In Kyun juga absen.

3 dari 3 halaman

Lawan Persela

Persib sendiri saat masih berada di posisi kedelapan dengan 22 poin dari 14 laga. Nilai mereka ini sama dengan Persija Jakarta dan Madura United.

Lawan Persela, mereka tentu berharap bisa meraih tiga poin demi memperbaiki peringkat mereka itu. Apalagi, pertandingan akan digelar di kandang sendiri, Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.