Sukses

Punya Rekor Buruk, Persib Tetap Incar Kemenangan di Kandang Perseru

Di dua pertemuan sebelumnya, Persib selalu kalah dari Perseru.

Liputan6.com, Serui - Pelatih Persib Bandung Roberto Mario Carlos Gomez menyatakan skuatnya sangat siap menghadapi tuan rumah Perseru Serui. Laga pada pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak itu akan berlangsung di Stadion Marora, Pulau Yapen, Serui, Kamis (12/7/2018).

Meski Persib tidak akan diperkuat tiga pemain asingnya, yakni Ezechiel N'douassel, Oh-Inkyun, dan Jonathan Jesus Bauman, Gomez mengaku tidak gentar. Bermaterikan 19 pemain, ia bertekad kembali mendulang tiga poin di kandang tim berjuluk The Black Orange tersebut.

"Kita akan bermain dengan materi pemain yang berbeda. Kehilangan tiga pemain tentu bukanlah hal yang menggembirakan," kata Gomez di Serui, Rabu (11/7/2018), seperti dikutip dari situs Persib.

"Tapi, yang kami cari dalam setiap pertandingan adalah kemenangan. Begitu pun saat melawan Perseru nanti, kita tidak boleh kalah jika ingin terus mengejar posisi papan atas."

"Saya yakin, semua pemain punya misi yang sama dan siap untuk itu semua," ucap pelatih Persib asal Argentina itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Pernah Menang

Dalam laga yang akan dihelat pukul 15.30 WIT atau 13.30 WIB itu, Persib akan tampil dalam tekanan pendukung tim lawan. Belum lagi Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan dibayangi rekor tak pernah menang di Marora.

Seperti diketahui, dalam dua pertemuan terakhir, Maung Bandung harus mengakui keunggulan Perseru. Namun, Gomez tak peduli dengan hasil sebelumnya.

"Itu bukan halangan bagi kami. Saya melihat tim dalam kondisi yang positif usai mereka menang kemarin (melawan PSIS Semarang, Minggu 8 Juli). Kita siap tampil habis-habisan besok," pungkas Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Kamis, 12 Juli 2018

Perseru Serui Vs Persib - Stadion Marora - pukul 13.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.