Sukses

2 Pemain Asing Absen, Persib Bawa 19 Pemain ke Serui

Persib kehilangan dua bombernya melawan Perseru.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berkekuatan 19 pemain untuk menantang Perseru Serui pada pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Marora, Kamis (12/7/2018). Hanya saja, tim berjuluk Pangeran Biru itu kehilangan dua legiun asingnya.

Dua pemain asing tersebut ialah Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman. Nama pertama tidak dibawa Persib ke Serui lantaran menderita cedera bahu saat bertanding melawan PSIS pada partai terakhir.

Sementara itu, Bauman tidak dapat tampil kala Persib melawan Perseru karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Bauman tidak akan bermain karena sudah menerima kartu kuning, dan dia tidak akan berangkat ke Serui," ujar pelatih Persib, Roberto Mario Carlos Gomez.

Gomez juga memastikan bahwa dirinya membawa 19 pemain ke Serui, minus dua pemain asingnya itu pada kompetisi yang disiarkan langsung dan eksklusif di Indosiar itu. "19 (pemain) yang ke Serui," kata Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persiapkan Pengganti

Ezechiel dan Bauman merupakan pilar inti Persib di lini depan. Untuk menggantikan keduanya, Gomez masih menimang-nimang beberapa kandidat, seperti Airlangga Sutjipto dan Mukhlis Ning Hadi.

"Saya punya waktu beberapa hari untuk berpikir," imbuh Gomez.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib

Kamis, 12 Juli 2018

Perseru Serui Vs Persib Bandung

Stadion Marora, Serui

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.