Sukses

PSG Masih Menginginkan Bek AC Milan

PSG memanfaatkan situasi AC Milan yang dililit utang.

Liputan6.com, Milan - Kabar Paris Saint-Germain (PSG) tengah bernegosiasi untuk mendapatkan Leonardo Bonucci terus merebak. PSG tertarik memakai jasa bek AC Milan tersebut.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, rumor tersebut muncul awal bulan ini. Hal ini juga tidak lain setelah AC Milan gagal melunasi utang mereka sampai jatuh tempo.

AC Milan diyakini perlu menjual pemain bintang mereka. Penjualan pemain akan menambah pemasukan keuangan untuk melunasi utang-utang I Rossoneri.

Posisi Presiden AC Milan, Yonghong Li juga terancam tergusur bila tidak bisa melunasi utang klub kepada Elliot. Bukan mustahil, AC Milan akan di bawah kendali Elliot.

Dengan larangan dari UEFA kepada AC Milan untuk tampil di kompetisi Eropa akibat pelanggaran Financial Fair Play, kans para bintang hijrah dari I Rossoneri amat terbuka. Bonucci salah satu yang mesti dilepas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Cuma Bonucci

Selain Bonucci, Gianluigi Donnarumma, Suso, dan Nikola Kalinic disebut-sebut juga siap hengkang dari San Siro. AC Milan bersikeras mempertahankan pemain bintang mereka, tapi tak mencegah bila tawaran menggiurkan datang.

Untuk mendapatkan Bonucci, PSG bukan tanpa pesaing. Manchester United, Manchester City, dan Chelsea juga berminat memboyong pemain internasional Italia tersebut. Harga Bonucci ditaksi mencapai 50 juta euro.

3 dari 3 halaman

Kontrak Bonucci

Bonucci bergabung bersama AC Milan pada musim panas tahun lalu. Kala itu, I Rossoneri menggaet Bonucci dari Juventus seharga 42 juta euro dengan kontrak lima tahun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Leonardo Bonucci