Sukses

Manfaatkan Situasi Keuangan, Sassuolo Incar Gelandang Muda AC Milan

AC Milan ingin menjual Locatelli secara permanen.

Liputan6.com, Jakarta Klub raksasa Serie A, AC Milan, tengah membahas rencana penjualan gelandang muda, Manuel Locatelli, secara permanen ke Sassuolo. Milan ingin menjual Locatelli secara permanen.

Kabarnya AC Milan ingin menjual sekitar 15 juta euro. Dan sementara I Rossoneri tidak mau menjual pemain, Sassuolo dengan tegas ingin mendatangkan pemain secara permanen. Mereka ingin mengambil keuntungan dari masalah keuangan Milan.

Seperti dilaporkan CalcioMercato, Kamis (12/7/2018), Locatelli saat ini memang masih mencari klub alternatif. Cagliari juga disebut-sebut tertarik ingin merekrut Locatelli. Namun, sepertinya Sassuolo paling dekat untuk merekrutnya.

Locatelli disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda AC Milan terbaik. Ia melakukan debut tim pertamanya pada April 2016.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tolak Keinginan Genoa

Musim lalu, Locatelli hanya membuat lima pertandingan di Serie A untuk AC Milan dan tampil 16 kali dari bangku cadangan.

Sebelumnya, AC Milan sempat menolak keinginan Genoa yang ingin meminjam Locatelli. Manajemen I Rossoneri tidak mengizinkan pemain jebolan akademinya itu keluar dari San Siro.

3 dari 3 halaman

Talenta Muda

Seperti diberitakan Gazetta dello Sport, Genoa sangat ingin mendatangkan Locatelli. Sadar bahwa AC Milan tak akan menjual talenta mudanya itu, Il Grifone lantas hanya ingin meminjam untuk jangka enam bulan.

Namun, permintaan itu pun tetap tak dikabulkan oleh Diavolo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.