Sukses

Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 12 Juli 2018

PSMS Medan dipastikan harus bekerja keras pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pasalnya, mereka akan meladeni tim tersukses di level nasional, Persipura Jayapura, Kamis (12/7/2018) dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - PSMS Medan dipastikan harus bekerja keras pada pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pasalnya, mereka akan meladeni tim tersukses di level nasional, Persipura Jayapura, Kamis (12/7/2018) dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com.

PSMS membutuhkan kemenangan pada laga ini. Tim Ayam Kinantan -julukan PSMS- berada di zona degradasi Liga 1 yakni peringkat ke-17 dengan 15 poin.

Itu tidak terlepas dari catatan buruk PSMS dalam lima laga terakhir di Liga 1. PSMS cuma memetik satu kemenangan, dan menderita empat kekalahan.

Namun PSMS boleh sedikit beranfas lega. Ini karena Persipura pun sedang dalam kondisi linglung.

Pergantian pelatih dari Peter Butler ke Tonny Hoo membuat performa Boaz dan kawan-kawan belum stabil. Dari lima laga, Persipura meraih hasil imbang 2 kali, menang 1 kali, dan kalah 1 kali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

PSIS Semarang Vs Madura United

Yang tak kalah seru, PSIS Semarang bakal berhadapan dengan Madura United (MU). Sama seperti PSMS, PSIS juga sangat membutuhkan tiga poin.

Mahesa Jenar berada di dasar klasemen dengan 14 poin. Jika menang atas MU, PSIS minimal bisa naik ke peringkat ke-15 yang dihuni Perseru Serui.

3 dari 3 halaman

Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Kamis (12/7/2018)

Jam 15.30 WIB, PSIS Semarang vs Madura United (Stadion Moch Soebroto, Magelang)

Live Indosiar

Jam 19.00 WIB, PSMS Medan vs Persipura Jayapura (Stadion Teladan, Medan)

Live: Vidio.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.