Sukses

Jamu Persipura, PSMS Bertekad Mengamankan Poin Penuh

Laga PSMS kontra Persipura akan berlangsung di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7/2018).

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan siap mengamankan poin penuh saat menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7/2018).

Pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman mengatakan anak asuhnya siap melayani permainan Persipura yang bermaterikan pemain berkualitas. Di laga sebelumnya, baik PSMS dan Persipura sama menelan kekalahan.

"Laga sebelumnya kami kalah melawan Madura dan mereka kalah dari Bhayangkara. Motivasi tinggi bagi kami untuk bisa memetik kemenangan kali ini agar tidak terlalu jauh defisit raihan nilai. Tapi tentunya Persipura meski bermain sebagai tim tamu juga memiliki motivasi yang sama seperti kami," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu di Medan, Rabu (11/7/2018), seperti dinukil dari Antara.

Absenya bek tengah, Lobo, akibat akumulasi kartu, menurutnya akan sangat berpengaruh. Tapi, Djanur sudah menyiapkan pemain pengganti yang siap mengawal pertahanan.

Selain itu, ia juga meminta pemain PSMS agar mewaspadai semua pemain lawan. "Semuanya bisa menjadi ancaman, baik lokal maupun asing. Mudah-mudahan kami bisa tampil all out, anak-anak bisa main dengan semangat juang tinggi. Misi kami adalah tiga poin dan semoga itu bisa terwujud," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menang Harga Mati

Sementara itu, gelandang PSMS Erwin Ramdani mengatakan kemenangan menjadi harga mati. Apalagi, mereka bermain di kandang dan tak ingin terus terpuruk di klasemen bawah.

"Saya pribadi siap tampil maksimal. Saya janji all out dan menampilkan permainan terbaik pada laga besok dan mohon doa dan dukungan dari semua pendukung PSMS," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal PSMS

Kamis, 12 Juli 2018

PSMS Medan Vs Persipura Jayapura

Stadion Teladan Medan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.