Sukses

Jamu Persib, PSMS Tidak Ingin Kecolongan

PSMS ingin meneruskan trens bagus bermain di kandang saat menjamu Persib.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan tidak ingin kecolongan saat menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Apalagi, tim berjuluk Ayam Kinantan ini bermain di kandang, Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018) malam WIB.

"Kami main di kandang sendiri, kami tidak ingin kecolongan. Kami harus bisa memetik poin penuh tiga angka," kata pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman di Medan, Senin (4/6/2018), seperti dikutip dari Antara.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu memprediksi laga penuh gengsi itu akan berjalan dengan sangat menarik. Sebab, Persib saat ini sedang naik daun dan tentunya laga tersebut sangat ditunggu-tunggu. Hal ini mengingat rivalitas kedua tim sejak era perserikatan.

Tapi, Djanur mengaku persiapan PSMS sangat singkat. Sebab, mereka baru saja melawat ke Samarinda melawan Borneo FC pada Jumat (1/6/2018). Meski demikian, ia tak ingin mempermasalahkan hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Catatan Bagus

Dari semua laga tandang, PSMS belum mampu satu poin pun. Hal ini berbeda jika bermain di kandang. Legimin Raharjo dan kawan-kawan selalu menang, kecuali melawan Bhayangkara FC.

"Artinya kami harus menjaga tradisi kemenangan di kandang," ucap Djanur.

"Kami tahu Persib unggul segalanya dari kami, baik materi pemain maupun pemngalaman. Tapi, apapun ceritanya kami tidak ingin mengecewakan pendukung di kandang kami sendiri," tandas mantan pelatih Persib itu.

3 dari 3 halaman

Poin Penuh

Gelandang PSMS Frets Butuan mengaku ia dan rekan-rekan optimistis bisa mengalahkan Persib. Meski hal itu tidak semudah membalikkan telapan tangan mengingat Maung Bandung punya target membawa pulang poin penuh.

"Mereka memang banyak diperkuat pemain berkualitas, tapi kami tidak akan gentar. Kami siap mengamankan nilai penuh," ucapnya.

"Apalagi, selama ini kami juga selalu bisa memenangkan laga di kandang. Kami mohon doa dari pendukung PSMS semoga kami bisa menang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.