Sukses

PSMS Vs Persib: Febri dan Victor Igbonefo Bakal Absen?

Meski hadir sebagai tamu, Persib membawa misi untuk bangkit.

Liputan6.com, Medan - Persib Bandung kemungkinan tampil tanpa Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo saat dijamu PSMS Medan, di Stadion Teladan, Medan di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (5/6/2018). Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku belum bisa memastikan apakah kedua pemain ini akan dalam kondisi fit.

Pasalnya, andalan Persib di lini serang dan belakang ini baru pulang membela timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba lawan Thailand.

Menurut agenda, Febri dan Igbonefo akan langsung bergabung dengan rekan-rekannya di Medan, hari ini, Senin (4/6). Namun, Gomez menyebut, akan terlebih dahulu menggelar pembicaraan dengan Febri dan Igbonefo sebelum menyusun line-up pemain untuk laga esok malam.

Menurut Gomez, dirinya terus terang tidak tahu kondisi terakhir kedua pemain tersebut. "Saya hanya mengkhawatirkan mereka mengalami kelelahan karena baru saja selesai kemarin (Minggu 3 Juni 2018)," papar pelatih berkebangsaan Argentina tersebut seperti dirilis situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Turun

Gomez sendiri mengaku berharap keduanya bisa turun lawan PSMS. Maka itu, Gomez mengaku akan sesegera mungkin memutuskan setelah mengetahui kondisi Febri dan Igbonefo.

"Semoga saja kondisi mereka tetap fit dan bisa memberi kontribusi. Ketika mereka tiba, kita akan langsung memantau kondisi mereka dan melakukan diskusi bersama tim pelatih," katanya.

 Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.